Lonely Loser Chapter 2 Bahasa Indonesia

Chapter 2 - Pemosisian Kelas

Tanda berakhirnya jam keempat meredakan suasana kelas yang kelam.

Tidak lama kemudian, seseorang di sisi jendela membuka jendela dan angin bersiul dari luar, di mana langit biru sekarang transparan.

Ruang kelas ramai saat istirahat makan siang.

Semua orang berbicara tentang program TV kemarin sambil makan bento di meja yang digabung.

Atau tentang keluhan terkait klub dan kisah cinta. Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi sepertinya mereka berbicara tentang permainan yang populer.

Percakapan seperti ini, yang kosong pada pandangan pertama, yang berlangsubg paling lama ketika orang dewasa adalah apa gr, tidak, apa kata bibi. Jika ini tentang permainan, aku juga ingin sedikit bergabung dengan percakapan.

Bagaimanapun, sepertinya Golden Week mengakhiri suasana tidak hanya kelas ini, tetapi seluruh kelas menjadi lebih ceria. Pada akhirnya, kami, siswa kelas dua, masih memiliki acara utama kehidupan sekolah seperti liburan musim panas, perjalanan sekolah dan festival sekolah di depan kami.

Hanya ada sekarang. Mari nikmati momen ini sekarang juga.

Perasaan gembira yang terdengar seperti menyerah, mungkin secara umum juga menular. Untuk sebagian besar orang.

Ngomong-ngomong, aku hanya punya dua blok keju Calorie Made, setelah itu aku membuka cincin flashcard kosakata bahasa Inggris. Ini sangat berguna untuk pelatihan ujian. Aku sudah kehilangan hitungan berapa banyak pengulangan yang telah aku lakukan.

Baru-baru ini, aku memutuskan untuk menghabiskan istirahat makan siang untuk membaca ini. Rutinitas yang tidak berubah sejak tahun pertamaku. Perbedaannya hanya datang dari pilihan antara Bahasa Inggris dan Matematika.

Bukannya aku sangat suka belajar.

Ketika memikirkan apa hal yang paling alami bagi seorang pria, yang bahkan tidak bisa mengatakan "biarkan aku masuk" sejak dia masih kecil, untuk dilakukan saat istirahat makan siang, ini adalah jawaban terbaik yang aku dapatkan.

Mencoba bergabung dengan percakapan tanpa alasan, terlalu tidak nyata... Aku tidak bisa tidak memikirkannya. Membayangkannya saja membuatku ingin memotong pergelangan tanganku. Sebelum masalah memilih grup untuk bergabung, tidak ada jumlah lengan yang akan dipotong akan membantu. Seburuk itu.

Tetap saja, pesimismeku tidak membuahkan hasil, jadi tidak sepenuhnya mengerikan.

Peringkat tesku secara bertahap naik ke posisi ke-4 di antara tahun kedua. Aku hampir sampai pada titik di mana aku bisa melampaui, siapa namanya, gadis jenius milenium. Dengan kecepatan seperti itu bahkan Universitas Bekas Kekaisaran bukan hanya mimpi, jadi aku tidak bisa mengendur.

Namun, masih ada sedikit masalah.

Yah, itu benar-benar masalah sepele, tapi... Seperti yang diharapkan, dalam lingkungan yang berbau "Masa Muda", seseorang sepertiku diperlakukan sebagai seseorang, yang tidak bisa menangkap suasana hati.

"Hei. Orang itu melakukannya lagi."

"Karakter teduh itu, apa itu sesuatu? Haha"

"Tidak tahu. Apa pun-Jou-kun, siapa yang peduli padanya? Hahaha"

Hal-hal seperti itu dikatakan di belakang kelas.

Huh, katakan itu sebanyak yang kau mau.

Aku pikir mereka sengaja mengatakannya sehingga aku dapat mendengarnya, tetapi aku tidak ingin menjawab. Bagian tentang karakter teduh itu benar, dan tidak peduli berjalan dua arah. Aku sadar diri tentang segalanya, jadi aku tidak peduli sama sekali.

"Ah! Baru saja, Ichijou-kun berkedut sedikit. Apakah dia akan menangis sekarang? Hahaha"

"Oi! Berhenti menangis! Haha"

Aku mengambil kembali kata-kataku sebelumnya. Bukankah itu terlalu kejam !?

Itu sudah menggertak. Mulai sekarang, aku akan benar-benar memberikan yang terbaik dalam menangis, jadi perhatikan dengan serius, Dewan Pendidikan. OK?

Nah, ada lebih dari 300 orang di satu kelas, jadi ada berbagai jenis orang berkumpul di sini.

Bahkan jika kita hanya menganggap kelas ini masih berlaku. Sangat lucu bagaimana sebagian besar kamu dapat memahami posisi siswa di kelas hanya dengan melihat di mana dia duduk selama istirahat makan siang.

Sebagai contoh, orang-orang yang dengan sengaja membuatku marah, mereka duduk di meja paling kanan di baris terakhir dekat koridor, sementara aku duduk di meja paling kanan di baris pertama. Jadi mereka benar-benar tepat di belakangku.

Mereka termasuk tipe orang yang disebut "otaku", jadi sebenarnya aku ingin bergabung dengan kategori yang sama dengan mereka. Namun, tidak ada peluang untuk itu terjadi.

Bahkan, jauh dari membawaku ke lingkaran mereka, mereka memandang rendah diriku.

Di sisi lain, grup yang diposisikan di sisi berlawanan agak berbeda. Mereka duduk di sisi paling kiri di belakang dekat jendela. Dengan kata lain, diagonal berlawanan denganku. Setelah melihat mereka selama beberapa detik, aku dapat mengatakan bahwa kelompok mereka terdiri dari anak laki-laki dari klub sepak bola dan bola basket, serta beberapa gadis dengan penampilan luar biasa.

Hmm. Entah bagaimana, aku merasa bahwa jajaran mereka memiliki penampilan yang bagus, komunikasi yang baik, dan kekuatan fisik yang baik.

Kamu dapat merasakannya saat pertama kali kamu melihatnya, mereka termasuk kasta teratas sekolah.

Ngomong-ngomong, tidak seperti grup otaku, orang-orang yang unggul tidak mempedulikanku sama sekali. Sepertinya mereka tidak memperhatikanku sejak awal.

Pokoknya, sekarang mereka berbicara tentang sesuatu dengan suara yang sangat keras.

"Jadi, kau tahu. Itu adalah bencana, dia melarikan diri di tengah kencan kami..."

"Haha, tidak mungkin."

"Kau benar-benar cepat, eh? Seka air matamu, klub baseball."

"Dan Daichi-kun memiliki buzz cut, haha."

(TLN : Buzz cut itu potongan rambut cepak. Kalau masih penasaran cek google aja)

Uuh, bukankah klub baseball terlalu menyedihkan? Tapi aku suka baseball…

Tetap saja, mereka sangat suka berbicara tentang cinta, bukan? Aku bahkan berpikir mereka datang ke sekolah hanya untuk menikmati pembicaraan cinta.

Mereka mencari pasangan potensial dan membuat bahan percakapan dari mereka. Pada titik tertentu mereka mulai benar-benar berusaha membuat pasangan tetap bersatu seperti burung cinta. Tidak bisakah kamu membiarkan orang dan urusan cinta mereka?

"Hmm, apa pendapatmu tentang buzz cut, Tachibana?"

"Ah, semua anak laki-laki ingin mendengar tentang itu. Apa tipemu, Tachibana?"

Akhirnya, gadis berambut pirang di tengah-tengah kelompok itu menjadi topik pembicaraan.

Duduk di atas meja dan menyilangkan kakinya, dia berkata, "Eh, aku?" dengan ekspresi bermasalah di wajahnya.

Tachibana Karen.

Di permukaan dia adalah seorang gadis cantik yang naif yang populer di antara kedua jenis kelamin, tetapi di belakang layar, dia adalah seorang pelacur terkenal. Mengenai keburukannya, sebenarnya tidak ada sisi depan dan belakang, itu lebih merupakan rahasia umum. Bagaimanapun, ada banyak rumor tentangnya. Ada rumor yang berbeda, jadi mengesampingkan detail kecil, topik umum di antara mereka adalah "Dia memakan pria mana pun, yang dia minati".

Yah, sepertinya orang-orang di kelas kami ingin dimakan olehnya, jadi ketika tipe anak laki-lakinya menjadi topik diskusi, kelas tiba-tiba menjadi tenang.

"Hmm, seperti ini..."

Sebenarnya, pakaiannya adalah provokasi langsung untuk semua anak muda di dunia.

Ini bukan hanya tentang rambutnya yang mencolok dan merawat fitur wajah.

Dua kancing kemejanya yang tidak terbuka sedikit memperlihatkan dada yang sedang berkembang. Panjang roknya jelas melanggar peraturan sekolah, sementara dia duduk dengan kaki bersilang dan bertelanjang kaki.

Siapa yang peduli tentang itu! Harus belajar! Belajar!

Saat ini, gadis aneh itu hanya sumber masalah bagiku.

Sejak saat Tachibana mulai datang ke perpustakaan... Aku telah menghabiskan waktu yang aneh setelah jam sekolah.

Bagaimanapun, saya hanya membantunya belajar. Membantu seorang gyaru, yang sangat redup pada pandangan pertama.

Dia tidak akan datang hari ini lagi, kan...?

"Kurasa aku lebih suka tipe jantan. Aku perlu bersemangat juga, atau yang lain. Yah, buzz cut juga bisa diterima, tapi sepertinya aku hanya mengeluh, bukan?"

"Tidak mungkin, dan aku baru saja dibuang sebelumnya..."

Kapal Daichi-kun dari klub baseball tenggelam sebelum dia mengaku.

Itu terlalu tidak masuk akal... Aku ingin mengatakan beberapa kata penghiburan kepadanya, tetapi, sayangnya, aku adalah seorang penyendiri. Meskipun pahit, aku tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Silakan datang kepadaku kapan saja kamu mau. Dan saat kamu berada di sana, tolong berteman denganku.

Nah, apa yang harus dikatakan di sini... Dengan banyaknya anak laki-laki dan perempuan yang berkumpul di satu ruangan, tidak heran ada berbagai jenis orang.

Mereka, yang lebih suka berbicara tentang cinta. Mereka, yang menemukan suka dan duka dalam game mobile. Atau mereka yang tidak memiliki hal lain untuk dilakukan selain belajar.

Itu sebabnya aku tidak keberatan diolok-olok, tetapi aku ingin diakui untuk itu.

Jika tidak ada kutu buku yang tidak bisa menangkap mood, otaku yang bahagia itu mungkin akan kesepian tanpa ada yang memandang rendah. Mungkin, mereka tidak akan bermain game dengan tenang.

Singkatnya, aku berkontribusi pada kelas dengan tidak bisa merasakan suasana hati. Untuk alasan ini, dengan segala cara, aku harap saya bisa datang dengan kesepakatan dengan masing-masing dan setiap teman sekelasku.

Translator : Dave



Hai Readers! Terimakasih Telah Membaca Novel Disini. Jangan Lupa Like & Share Fanspage Kami. Satu Like Kalian Akan Menambah Semangat Saya Dalam Menggarap Novel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel