Lonely Loser Chapter 4 Bahasa Indonesia

Chapter 4 - Pengaturan Kelompok

Gambaran pesimistis - centang.
Jam sekolah lesu berlalu. Aku kesepian seperti biasa, sama seperti langit biru seperti biasa.

Seperti yang diharapkan, hari ini, aku belum berbicara dengan Tachibana Karen lagi. Jauh dari berbicara, kami bahkan tidak saling bertukar pandang. Aku memusatkan perhatianku pada buku referensi, sementara dia memiliki banyak orang yang harus dia perhatikan sendiri.

Tidak, tidak, mengapa aku menyebutkan namanya?

Semuanya sama seperti biasanya. Aku tidak mengerti.

Satu-satunya hal yang berbeda dari biasanya, adalah bahwa periode ke-6 pada hari Jumat adalah wali kelas yang panjang.

Aku percaya bahwa periode waktu ini, yang disebut kegiatan kelas di sekolah dasar dan menengah, sebagian besar tidak masuk akal.

Misalnya, selama wali kelas kita harus memilih  anggota komite dengan mengundi kelas.

Hal-hal yang tak seorang pun, kecuali sebagian kecil orang, ingin menjadi kandidat.

Namun, penyendiri kuat pada saat-saat seperti ini.

Mereka terlalu terbiasa diam dan dapat bertahan di tengah kesunyian yang berat. Setelah beberapa waktu berlalu, siswa-siswa dari lingkaran dalam mulai dengan ganas mendorong tanggung jawab kepada orang lain dengan antusias mengatakan “Kamu harus melakukannya!”. Tentu saja, api yang melompat tidak menjangkau orang luar sepertiku.

Akibatnya, pada masa sekarang aku tidak memiliki pekerjaan seperti anggota komite. Berhasil!

Yang lebih tidak penting adalah hal-hal seperti lembar penetapan tujuan untuk pemeriksaan berkala.

Tampaknya itu adalah hal yang biasa terjadi di sekolah-sekolah tingkat tinggi yang diduga mandiri seperti kita, tetapi jika kamu mengisinya tanpa memperdulikannya dan guru kelas mengetahuinya, tidak akan ada variasi untuk mengeluh. Karenanya, kamu tidak boleh lalai dengan itu.

Tetap saja, itu tidak menggangguku.

Pada saat-saat seperti ini, menjadi kutu buku sangat berguna. Ya, aku mendapat peringkat keempat pada ujian sebelumnya, jadi aku hanya perlu dengan antusias dan sesuai untuk guru menulis bahwa lain kali, aku ingin menjadi yang pertama di seluruh kelas. Guru harus membelinya. Mengisi formulir tidak perlu waktu lama, sehingga sisa waktu dapat dihabiskan untuk belajar mandiri seperti biasa.

Itu berarti bahwa aku hampir tidak ada tandingannya. Bergabunglah bersama keduanya dan aku tidak ada tandingannya dan tanpa pekerjaan. Sangat kuat.

Singkatnya, tidak peduli seberapa rendah aku jatuh, untuk seorang penyendiri kutu buku sepertiku wali kelas yang panjang adalah wali kelas yang sempurna.

Dan sementara saya tenggelam dalam kesombongan diri dengan sentuhan narsisme -

"Hei! Kalian semua, duduk! Kita akan memutuskan pengaturan kelompok untuk perjalanan sekolah."

... Oouf.

Pengaturan kelompok... Untuk apa kamu di sini...

Guru wali kelas Shiraishi-sensei adalah guru muda yang telah bekerja selama kurang dari 5 tahun.

Aku mungkin mengatakan bahwa dia masih muda, tetapi kamu tidak boleh meremehkannya. Dia tinggi, memiliki penampilan dingin dan populer di antara kedua jenis kelamin, tetapi ketika dia berteriak dengan penampilan masam, citra mengancamnya sangat mengesankan. Dia sama menakutkannya dengan militer. Jauh dari mampu membalas, rasanya seperti saat kamu membuka mulut, dia akan membersihkanmu saat itu juga. Pedang bambu cocok untuknya.

Nah, bagaimanapun, setelah guru seperti itu menekan file di atas platform dengan bunyi gedebuk, seluruh kelas secara alami terdiam dalam sekejap.

"Baiklah. Seperti yang kalian tahu, minggu berikutnya, kita akan mengadakan perjalanan sekolah."

Perjalanan sekolah? Apalagi minggu depan...? Oi, aku belum pernah mendengar apa pun.

Setelah berita mengejutkan, suara guru menjadi jauh di kepalaku.

Yang benar saja, seolah-olah bergerak di bawah pola "Mulai sekarang, berkumpul dengan orang-orang yang kamu sukai", kelas kami tiba-tiba menjadi berisik. Aku hampir mendengar gurunya berkata, “Kamu sudah siswa sekolah menengah, jadi pilihlah kelompok sendiri, sama-sama". Aku juga ingin kau menambahkan, "Kamu sudah siswa sekolah menengah, sehingga kamu dapat memutuskan apakah kamu ingin pergi ke perjalanan sekolah".

Hmm. Bagaimana aku bisa menghadapi situasi seperti ini sejauh ini?

Ini adalah situasi stereotip, benar-benar umum yang sering terjadi, tetapi aku yang menyedihkan tidak memiliki memo dengan ringkasan metode untuk menghadapinya. Ngomong-ngomong, ini sudah menjadi kasus "Ichijou = SUN" mengambil tanggung jawab. Bahkan di antara penyendiri, kamu tidak kompeten, tidak kompeten, bodoh.

Sementara aku tenggelam dalam kebencian diri, orang-orang di kelas mulai berganti tempat duduk.

Dari apa yang bisa kulihat di sisiku, anak laki-laki dan perempuan berkumpul dalam kelompok teman baik.

Sangat mungkin, aku akan menjadi yang terakhir tertinggal. Semua akan baik jika aku bisa mengatakan "Biarkan aku masuk", tetapi aku tidak akan menjadi penyendiri jika aku bisa melakukannya.

Eh, serius, apa yang akan aku lakukan? Sementara aku berpikir begitu -

"Umm ... Ichijou-kun, kan?"

Terkejut, aku berbalik ke arah suara itu.

Baru kemudian aku menyadari, bahwa seorang siswa laki-laki berdiri di depan tempat dudukku.

Ada senyum pemalu yang dipaksakan di wajahnya. Dia memiliki rambut pendek dan alis yang menonjol, tetapi banyak bintik-bintik di sekitar hidungnya membuat wajahnya terlihat kekanak-kanakan. Tampaknya merasa sangat malu, dia menggaruk bagian belakang kepalanya.

Aku ingat wajah yang terlihat gugup ini, tapi... Sial, aku lupa namanya.

Dan seolah-olah dia sudah menebaknya,

"Ahaha... Kamu tidak ingat, kan? Aku Komatsu, Komatsu Rei. Kursiku ada di bagian paling belakang."

Di tengah hiruk-pikuk kelas yang selalu bising, suaranya yang ragu-ragu terdengar hening.

"Maaf karena bersikap kasar, tapi... Kita berdua, umm, penyendiri... Jadi..."

Aku mengangkat bahu dan menunjuk ke kursi di belakangku dengan daguku. Baiklah, duduk. Pemilik kursi telah pergi ke tempat lain.

Orang ini adalah penyelamat. aku diselamatkan oleh seorang pemuda pemberani di ambang bencana.

Andai saja aku memiliki bahkan setengah dari kekuatan mental Komatsu-kun.

"Sama sekali tidak kasar. Itu membuat segalanya lebih mudah ketika kamu jujur."

"Uh huh... Terima kasih..."

Selain itu, aku terkejut bahwa ada penyendiri selain diriku di kelas ini.

Lain kali, ketika sesuatu yang serupa terjadi, aku yang harus berdiri dan melakukannya.

"Jadi, berapa banyak orang yang seharusnya ada dalam kelompok?"

"Kau belum dengarnya? Setengah anak laki-laki, setengah anak perempuan, jumlah total 5 atau 6 orang dalam kelompok. Kelompok dibuat sendiri."

"Ada banyak hal di pundak kita, ya?"

"Haha... Kebenaran yang menyedihkan."

Sama seperti itu, tidak banyak bicara, kami duduk diam.

Eh, setengah laki-laki, setengah perempuan?

Semua orang di kelas dibagi oleh kelompok anak laki-laki atau perempuan.

Yaitu, apakah mereka akan menggunakan lotere pada akhirnya? Sementara aku berpikir begitu, kelompok yang difinalisasi sudah mulai muncul. Apa yang terjadi di sini?

Melihat ke belakang, aku pikir hari ini, aku benar-benar ceroboh.

Semuanya akan berakhir seperti biasa, seperti setiap hari. Jujur aku percaya itu.

Akal sehatku sekali lagi dihancurkan oleh suara yang datang dari luar.

"Halo? Ya, ya, kalian berdua. Kamu, bukankah kamu Ichijou-kun?"

Aku terkejut. Aku mengetahuinya hanya dari suara. Setelah berbalik, aku melihat pemilik suara itu berdiri di sana.

Tachibana Karen dan dua gadis, tampaknya teman-temannya, di kanan dan kiri.

"Kami ditinggalkan, kau tahu? Biarkan kami bergabung" - Dia tersenyum

!!!
Mustahil grupmu ditinggalkan. Sangat tak tahu malu!

Tachibana sengaja tersenyum hanya dengan matanya.

Yah, dia memang memanggilku "Ichijou-kun" sebelum teman sekelas yang tidak tahu hubungan kami, tapi dia jelas mengolok-olokku, gadis ini.

Seperti yang diharapkan, teman-temannya tidak benar-benar senang.

Salah satu dari mereka sedang mengamatiku dan Komatsu-kun dengan tatapan kosong.

Yang lain tampak menyesal dan memiliki senyum paksa di wajahnya.

Suasana yang sangat canggung.

Sangat aneh, bahwa Komatsu-kun yang berada di dekatnya menoleh kepadaku dengan wajah ketakutan.

"Karen, lebih baik kita mencari lebih jauh, bukan?"

"Ahaha... Apa yang harus kita lakukan?"

Lihat, mereka juga berpikir itu adalah ketidakcocokan.

Cepat pergi ke tempat lain. Kedua belah pihak enggan di sini.

"Semuanya baik. Bukankah semua anak laki-laki sama?"

Diumumkan dengan senyum oleh si pirang sederhana.

Sekarang aku perhatikan, rasanya seperti lingkungan menjadi sunyi. Apakah orang-orang ini memandangimu merasa tidak menyenangkan?

Kalian bertiga terlalu menonjol. Itu juga menyebar ke kami.

"Tachibana-san, kan? Kau tahu, aku berpikir, mungkin ada kelompok anak laki-laki yang lebih cocok untuk anak perempuan yang kuat sepertimu, jadi..."

Aku sangat panik, suaraku beralih ke falsetto di tengah jalan.

Namun, sepertinya situasi kami berfungsi sebagai hiburan untuk gadis aneh ini.

"Bahkan jika kamu mengatakannya, sepertinya semua kelompok lain sudah selesai. Sudah terlambat sekarang, menyedihkan."

Dia terlihat seperti menahan tawa.

"Tampaknya kelompok kami sudah memutuskan. Tolong jaga kami! Haha"

Tak perlu dikatakan, itu persis seperti yang dia katakan. Benar-benar lelucon.
Secara alami, aku menanyainya tentang kasus ini sepulang sekolah.

Namun semakin aku berbicara, semakin dia tertawa dan menjadi gembira, jadi aku memutuskan untuk berhenti.

Serius, apa yang salah dengannya?

Translator : Dave



Hai Readers! Terimakasih Telah Membaca Novel Disini. Jangan Lupa Like & Share Fanspage Kami. Satu Like Kalian Akan Menambah Semangat Saya Dalam Menggarap Novel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel